Door decoration contest

Tahun ini seperti biasa di kantor mengadakan acara door decoration contest.
tiap office biasanya mendekorasi pintu utamanya untuk diperlombakan.
ada yang sekedar ikut berpartisipasi hias se-adanya, ada juga yang hiasannya benar2 habis2an.
tradisi tahunan ini biasanya dilakukan bulan desember, jadi kebanyakan pintu ya bertema natal.

Tahun ini boss minta semua staff tempat abah kerja ikutan kontest ini lagi seperti tahun2 lalu.
saya yang dianggap paling kreatif diminta bantuannya mencari tema yang pas buat kantor saya.
akhirnya saya memutuskan mengambil bahan batik untuk jadi penghias pintu.
setelah beberapa hari pembuatan, selesai juga satu hari sebelum hari penilaian oleh juri.
hasilnya agak sederhana tapi ngga malu-2in banget deh.

ada satu kreasi lucu2 an yang saya buat dan boss sampai tertawa ngakak melihatnya,
'I love it' katanya... yaitu saya membuat santa lagi dipenjara.... hahaha...



sore harinya hasil diumumkan dan tim kita dapat pengharga'an juga;
'most appropriate for office door' winner
anyway, I'm glad it's over quite well.

No comments: