Kumpulan teka teki


BMW yang bikin mahal apanya ????
Jawab: ya "W" nya, karena kalo "W"nya diganti "X" ntar harganya jadi murah

Boejang apa yank di komplain terus2an ???
Jawab: " Bu jangannya keasinen !! "

Monyet apa yang ganas panas ngencengin celana?
Jawab: Monyet-trika.

Per apa yg sopan?
Jawab: Permisi pak!

Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??
Jawab: keliatan begonye... mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Jawab : Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

Tulang apa nyang biru ??
Jawab: TULANGIT BIRU

Buah apa yang suka dipake perang ?
Jawab:; JAMBU RUNCING

Kayu apa yang renyahh??
jawab: kayupuk

Mengapa air laut itu asin ???
Jawab: Karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan.

Hewan apa yg paling nggak sopan?
Jawab: Kutu, sebabnya nginjak2 kepala.

Mengapa klo org ketakutan bulu kuduknya berdiri ?
Jawab: karena dikuduknya tidak ada kursi.

Apa bukti klo wortel baik untuk kesehatan mata?
Jawab: pernah lihat kelinci pake kacamata?

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Jawab: kalau kepala dulu namanya nyungsep.

Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km, dengan sudut kemiringan 30 derajat
dan kecepatan 75 km / jam. Berapakah panjang asapnya ?
Jawab: Kereta api listrik gak ada asap.

ayam apa yang suka main ke laut ?
jawab: ayam lupa daratan

Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Jawab: Burungkali aku katakan aku cinta kamu

Bola apa yang bikin kita binggung ??
Jawab: Bolak balik

Apa beda anak "sapi" dengan anak "sapri" ???
Jawab:Kalo anak "sapi" berkaki empat kalo anak "sapri" berkaki emprat.

Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Jawab: Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya

Monyet yg apa yang paling menyebalkan??
Jawab: Monyet'tel TV di omelin, Monyet'tel Radio nggak boleh, dan Monyet'tel yg lain ga di kasih

hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan??
jawab: bawa kabur istri syetan!!!!!

binatang apa yang yang paling aneh di muka bumi ini?
jawab:
belalang kupu-kupu
siang makan nasi
kalo malam minum susu

Kuda apa yang kemaluannya terletak di punggung?
Jawab : Kuda Lumping.

Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?
Jawab: Kompor, koq bisa? kompor kompor gua sendiri. suka-suka gua dong naruhnya. Jangan syirik ya.

teror apa yang ga syerem?
Jawab: te ro re jing tero jing tero jing (lagu dangdut)

Tarzan kan sahabatnya si monyet., tul gak, mereka sama2 pintar manjat pohon. tul gak tapi kog
si Tarzan aja yang pakai celana?..
Jawab: soalnya Tarzan ekornya di depan.

Kenapa superman, superboy, supergirl bisa terbang?
Jawab: soalnya mereka pakai celana dalamnya diluar. coba aja pake celana dalammu diluar lalu jalan
di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang.

Jus apa yang bisa berjalan?
Jawab: Jusuf Kalla

kenapa kucing kalau di gertak kok mesti noleh dulu?
Jawab: karena kucing nggak punya spion.coba kalau punya spion, pasti dia cuman ngelirik dan langsung lari

kenapa pocong pakai kain warna putih???
Jawab : Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....

Kenapa kalo orang adzan telinga sebelah kanannya di tutup?
Jawab: Soalnya kalo mulutnya yang ditutup suaranya jadi nggak kenceng

Siapakah Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV ?
Jawab : SirMulat

Ayam apa yg keluarnya malam hari??
Jawab : Ayam ada keperluan.

Siapa yang tahu harga monas?
Jawab: Tukang Bajaj (Coba nanya tukang becak: Bang Monas Berapa Bang ? pasti dijawab 3000)
(kalo dari menteng lho ya)

kucing kecemplung sumur, naiknya dengan apa?
Jawab: Kucing kecebur ke sumur naiknya DENGAN BASAH KUYUP!!

Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?
Jawab : Kutu

ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonoton,
tokek yang mana yang jatuh ke lantai?
Jawab: Tokek yang ke -3 karena tokek- ketiga tepuk tangan

Apa artinya pecah?
jawab: pecah berarti membeli (coba aja liat tulisan ditoko barang pecah belah )

Apa perbedaanya antara orang Indonesia dgn turis klo naik Taksi??
Jawab : Turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan, klo orng Indonesia selalu melihat argometer
udah sampe berapa..

Apa bahasa jepangnya botak
Jawab: CUKURATA

Pedagang apa yang punya banyak sepatu?
Jawab: Pedagang kaki lima

Kuli apa yang bikin hati senang dan gembira... ????
Jawab: Kulihat Lia tersenyum manis.....

Apa bahasa jepang nya botak ?
Jawab : CUKURATA

Gajah terbang dengan apa hayooo...??
Jawab: Dengan susah payah.

Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton??
Jawab : Kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu.

Tanya : Apa bahasa chinanya Bokong ??
Jawab : Liangtai.....(pake logat China)

Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor di depan?
jawab: Karena guru sejarah memikirkan masa lampau sedangkan profesor berpikir untuk masa depan.

syetan apa yang menegakan sepeda?
Jawab: syetandar

bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: tomat ketinggalan di lift !

Sebutin 5 merk motor yg huruf depannya pake "Y"??
Jawab : Yamaha,Ya-suzuki,Ya-honda, Ya-vespa,Ya-kawasaki...

Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?
Jawab : Nokia Kolopaking

Sandal apa yang paling enak?
Jawab : Sandal terasi..

Apa beda matahari sama bulan?
Jawab : Matahari ada diskon, bulan enggak ada..

Lebih bodo siapa, Batman apa Superman?
Jawab: Lebih bodo Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Kenapa cacing ga bertulang ??
jawab : karna pas pembagian Tuhan membagikan tulang cacing ga dateng..

Kenapa sekarang banyak orang indonesia tidak suka lagi menjalin persatuan dan kesatuan?
Jawab: Karena udah banyak orang yang tidak berminat lagi nonton TVRI

kopi apa yang nyusahin??
Jawab: kopikir sendirilah

Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu diliat bener - bener, keliatannya malah
putih ayo apa jawabannya ??????????
Jawab : salah liat

Apa bahasa Cinanya "Terlambat" ?
Jawab: LHO KOK SIANG !

Mengapa kalo kodok berbunyi pasti tandanya mau hujan??
jawab : sebab kalo alarm yg bunyi pasti ada maling

Apa persamaan tiang bendera ama tiang listrik yang paling mencolok?
Jawab: Sama sama tidak sekolah ;)

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

Pertanyaan : "Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi?"
Jawaban : "Kematian Lady Diana"
Penasaran : "Bagaimana bisa seperti itu?"
Jawaban : "Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang Mesir, mendapat kecelakaan
di sebuah terowongan di Perancis saat mengendarai mobil buatan Jerman yang mesinnya berasal dari
Belanda. Sopirnya orang Belgia yang mabuk karena minum whiskey Skotlandia.
Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar paparazzi asal Italia yang mengendarai
sepeda motor buatan Jepang. Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika dengan
obat-obatan yang diproduksi di Brazil.
Dan email ini mulanya dikirim oleh seorang Armenia menggunakan tekhnologi Bill Gate.
Dan ketika Anda sedang membaca email ini kemungkinan menggunakan salah satu produk IBM /COMPAQ/HP yg
memakai chip buatan Taiwan dengan monitor buatan Korea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina di sebuah
pabrik di Singapur. Diangkut dengan kereta oleh orang India dan dibajak orang Indonesia, kemudian dibongkar
muat oleh pelaut Sisilia, diangkut dengan truk oleh imigran Meksiko dan akhirnya dibeli oleh Anda.

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawab : Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

kalau sendirian berani dan kalau banyak orang jadi takut ???
Jawab: Nyebrang lewat jembatan mau runtuh he..he..

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Jawab: Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Jawab : Tahi lalat Marinir

Mobil dan motor dari mana yang paling sopan?
Jawab: Dari jambi sebab pake BH (kode plat)

Kasur apa yang bisa bikin kita capek?
Jawab: Kasurabaya jalan kaki.

Kenapa orang nyate pake ditusuk pake tusuk sate...
Jawab: Karena kalau ditusk pake jarum plus benang namanya ngejahit....

Donat apa yang bungkusnya ditengah..?
Jawab : Donat salah bikin...

Batuk apa yang bisa bikin mati orang....... ?
Jawab : Batuk ditengah jalan raya...

Menjambret apa yang tergolong nekat?
Jawab: Menjambret gigi emas.

Jika seorang lelaki biaa menikah dengan seorang ratu, jadi apakah dia?
Jawab: Jadi suami.

Sebutkan tiga jenis binatang yang mempunyai bisa!
Jawab: monyet bisa, gajah bisa, onta juga bisa!.

Emping yang khusus buat komputer?
Jawab : Emping-sil 2B

Ular termasuk binatang melata, sedangkan harimau termasuk binatang...?
Jawab: binatang menakutkan

Seekor kucing mampu menangkap dua ekor tikus dalam sekali lompat. Jika di situ ada delapan ekor tikus,
berapa kalikah kucing itu harus melompat?
Jawab: Satu kali saja (soalnya, tikus yang lainnya keburu kabur).

Kenapa jika senja hari matahari suka tenggelam?
Jawab: karena matahari tidak bisa berenang.

Sambel apa yang bikin perut kembung... ???
Jawab: Sambel menyelam minum air ...

sapi adalah binatang memamah biak berkaki empat, sebutkan binatang memamah biak berkaki tiga!
jawab: sapi lagi garuk-garuk pantat

Siapa nama istri patih gajah mada?
Jawab : Nyonya Gajah Mada

Mengapa batman pakai topeng?
Jawab : Karena malu celana dalamnya keliatan.

Kenapa Amerika bisa maju
Jawab : Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa
bahasa inggris.

anjing apa yang jalannya melenggak-lenggok genit sekali?
jawab: anjing yang baru jadi janda

Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?
jawab : Kalo zebra jantan warna aslinya item garis-garis putih. Kalo zebra betina warna aslinya
putih garis-garis item.

Olah raga apa yang paling berat?
jawab : Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Seorang pria dari indonesia kuliah di amerika dan mati di paris, mendapat gelar apakah dia?
Jawab : mendapat gelar almarhum

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
jawab : Tes.. tes... 1 2 3 tes...

Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem?
jawab : Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng ...kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng...
pintunya bukain neeeng...

Apa beda matahari sama bulan?
Jawab : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
jawab : Brotot..brotot...brottot

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Jawab: Bebek dikunci stang

Emping yang khusus buat komputer?
jawab : Emping-sil 2B

Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Jawab: Karena nggak bisa ngeludah

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Jawab : Soalnya kalo Pake hitam...??? siapa takut!!!!

Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri.. Kok 'nggak ditengah?
Jawab : Biar gampang kalau mau ngeludah

Buah apa yang galak?
Jawab : bua..pak loe

Apa bahasa inggrisnya keset?
Jawab : welcome

Apa perbedaan jeruk sama monyet..??
Jawab: Kalo jeruk kaya akan vitamin, kalo monyet kayak kamu.!!

hai semua coba tebak ikan apa yang kepalanya geeeeede banget cuma badannya kecil
banget hayooo apaaa??
Jawabannya: ikan teri pake helm

Hewan apa yang paling kecil di dunia ????
jawab: cacing (contoh kutu, kutunya cacingan)

Sebutkan sebanyak-banyaknya nama buah yang huruf terakhirnya "K"
Jawab. Cempedak, nangka busuk, pisang busuk, duren busuk, de-el-el.

Apa bahasa inggrisnya POM BENSIN?
Jawab : NO SMOKING

Apa beda antara pacar dengan bis kota ?
jawab : Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat Rp.1000,-

Ikan apa yang kepalanya besi?
Jawab : Ikan pinggang

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang biarpun gede-gede nggak bakal terbuka?
jawab : Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Jawab : Hebooooooooh....

Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
Jawab : Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

Apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan Cut Nyak Dien?
Jawab : Sama-sama nggak punya handphone

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
jawab : Perginya malam hari

Kenapa Bumi makin panas?
Jawab : Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Jawab : Paha Bibi

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
jawab : Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Jawab : Nenek naek mercy

Sandal apa yang paling enak?
Jawab : Sandal terasi

Hewan apa yang bersaudara ?
jawab : Katak beradik

Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?
Jawab : Karena lupa pake pembalut

Buah apaan yg sangat di tuakan ... ??
Jawab: buah Si ngkong

anak 1 : UANG-apa yang bisa jalan ?
anak 2 :mana ada uang bisa jalan
anak 1 : ada tuh!
anak 1 :UANGkutan umum
anak 2 : ??????

Udin : Hasil dari 3 X + berapa hayo?
joko : Kenyang.

Milik jacky chan pendek, tapi milik arnold scharzeneger pasti lebih panjang, Sedangkan madonna tidak punya,
apakah itu?
Jawab: nama belakang.

Siapakah nama aslinya Ibu kita Kartini ?
Jawab : Harum (Nyanyi yah "Ibu kita kartini putri sejati. Putri Indonesia, Harum namanya")

Siapakah nama pelukis pelangi
Jawab : Agung (coba aja nyanyi lagu pelangi : Pelangi-pelangi alangkah indahmu. Merah kuning hijau
dilangit yg biru. Pelukismu AGUNG......ya kan???!!!!)

Gimana caranya merubah telur menjadi nanas?
Jawab : telur panas di masukin kemulut anak kecil, pasti anak kecilnya akan teriak "nanas..nanas"

Daun apa yg tidak bisa disentuh?
Jawab : Daun Touch Me

Apa buktiinya klo wortel banyak mengandung vit A ?
Jawab : Liat aja kelinci..mana ada yg pake kacamata

Siapakah nama kecilnya HEMAN ?
Jawab : HEBOY

Dimana letak belakang pohon?
Jawab : Yang dikencingin orang

Seorang Nenek bunuh diri dengan cara terjun kelaut Selat Makkasar Keluarnya dimana???
Jawab: di koran

Sapi apa yang berwarna biru ?
Jawab : SAPIDOL BIRU

Apa perbedaan Batu Baterai dan banci ?
Jawab :
Kalau Batu Baterai Tahan Lama sedangkan kalau Banci Mana Tahan la yauow

Kenapa ikan adanya dilaut?
jawab : karena dilaut tidak ada kucing

Nenek apa yang jatuh dari atap gedung 100 tingkat tapi nggak apa-apa ?
Jawab: Nenek mujur lagi panjang umur.

Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru ?
Jawab : klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh...;))

Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru ?
Jawab : klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh...;))

klo pagi diatas lemari, klo siang didalem kamar mandi, klo malem diatas genteng. apakah itu??
Jawab : kasur (suka-suka gw donk, kasur2 gw. Gw mo taro dimana kek kan urusan gw, bukan urusan lo) ;p

Mengapa anak Kodok jalannya lompat-lompat?
jawab:"ya..biarin aja..namanya juga anak-anak...!"
Perbuatan apa yang dimurkai Tuhan dan sekaligus dibenci setan?
Jawab : Memperkosa anak setan

makanan yang paling dikasihani ?
Jawab : KWACIan deh lue

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan ?
Jawab : Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.

kenapa babi itu bau ?
Jawab : karena ketek Babi ada 4

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Jawab : Ya... karna gak jodoh

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Jawab : Ta' kabur

Kalo Superman lambangnya "S". Kenapa Batman lambangnya bukan "B"?
Jawab : Karena udah dipakai sama
Bobo

apa bedanya pesawat dengan perawan cantik ???
jawab : bedanya adalah kalau pesawat di lihat bawahnya nggak marah tapi kalau perawan di lihat bawahnya ngejerit

Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel ?
Jawab: Gangguin suaminya..........

Kodok apa yang jalannya gak lompat-lompat ??
Jawab: !!!!!Kodok yang udah pake' kopling....

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang,! kalo rambut hijau namanya apa?
Jawab : Rambutan belum mateng.

Daun apa yang paling
keras?
Jawab : Smack daun.

Orang mandi biar apa?
Jawab : biar byur.. byar byuurrr...

Apa bahasa jepangnya "saya tidak punya uang?"
Jawab : sakurata kuraba takada

Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?
Jawab : kentang tingtang ting tung...

Mengapa dalang selalu bawa keris sewaktu mendalang?
Jawab : Karena kalau bawa pistol nanati dikira polisi.

kuku apa yang bikin sial?
jawab: kuku..tuk dirimu jadi monyet

Apa satuan dari lampu neon?
Jawab: wat..(di tanya malah nanya ) ??

Dikasih apaan kok malah sakit ati ?
Jawab: di Kasian deh lo... Sakit hati khan

Kenapa kerbau sukanya di tempat yang kotor?
Jawab: terserah dia donk ........ :P

Kenapa kodok jalannya lompat ?
Jawab: Abis gak punya kopling buat bikin stabil

Kenapa anjing kalau dilempar noleh kesamping ?
Jawab: Karena gak punya spion

Apa bahasa inggrisnya kucing hitam mati?
Jawab: blekedet

opo bahasa inggrise kucing sikele papat?(apa bahasa inggrisnya kucing kakinya empat?)
Jawab: ketbien (sudah dari dulu)

Siapakah orang jepang yang pertama kali manjat tugu monas?
Jawab: kurasa takada

Apa bahasa jepangnya orang hamil berjemur di pantai?
Jawab : kukira kurakura

Apa hubungan Taman Mini, Rok Mini dan Metro Mini?
Jawab : Didalam Taman Mini ada Metro MIni, didalam Metro Mini ada Rok Mini dan di dalam Rok Mini ada Taman Mini

Minyak apa yang bisa ngelucu dan main film?

Buah apa yang bisa berputer-puter?
jawab : Bualing-bualing

Panjang, bulet, ada yang putih..ada yang item...dan bau pesing..apaan tuh?
Jawab: "he..he..itu tiang listrik dikencingin"

Kecil, item,...trus keringetan...apaan tuh?
Jawab: "semut..sedang push-up"

Apa kelemahannya spiderman?
Jawab: so pasti ama racun serangga soalnya dia kan laba-laba

Kera apa yang paling pintar?
Jawab:kera yang sekarang lagi membaca teka-teki ini.

Mengapa waktu musim hujan superman takut keluar?..
Jawab: karena celana dalamnya hanya satu takut basah.

Apa bahasa mandarinnya pencuri?
Jawab : chiang chiang maling seng

Gimana caranya masukin gajah ke dalam kulkans?
Jawab: yaa...kulkasnya di buka trus gajahnya dimasukin...

Kalo gajah yang besar apanya?
Jawab: ya...kandangnya dong!!!

apa bahasa jepangnya barang lagi diskon?
jawab : takasi mura haiik

apa bahasa jepangnya "restorant"..?
jawab: lu kira nasimura

Gajah terbang dengan apa?
Jawab: Dengan susah payah

Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Jawab: Sebab nggak ada spion-nya

Mengapa " HARRY POTTER " tampangnya culun?
jawab: Kalo tampangnya serem takut disangka " HARRY MAU "

Besar, hitam, gemuk, dan bau. Apakah itu?
Jawab: Gajah makan jengkol

Apa bedanya monyet ama cowok ????
Jawab: kalo monyet, ekornya di belakang. Kalo cowok ..........

Apa persamaan nyamuk dan drakula?
Jawab: sama-sama anemia (kurang darah)

Benda apa yg kalau dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat ?
Jawab: Logo OSIS yang nempel dibaju seragam cewek.

Bis apa yang berada di atas pohon?
Jawab: Bisa monyet, Bisa Tarzan, Atau Elo juga bisa.

Kenapa kita harus mendengarkan dengan teliti apa kata dokter ?
Jawab: Karena kita bisa mati hanya karena dokter salah bicara.

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ???
Jawab: karena nyamuk suka begadang

Siapa pembalap terseksi di dunia ???
Jawab: Juan Pablo Montok ya...

Udah nyarinya susah, eeeeh kalo dapat langsung dibuang, apakah itu?
Jawab: Upil

Apa bedanya ketek babi dengan ketek kerbau?
jawab: Sebenernya nggak ada bedanya soalnya sama-sama bau.

Barang apa yang laku maupun nggak laku tetep habis
Jawab: es batu

Benda apaan yang pertumbuhannya dari besar jadi kecil ???
Jawab: Pensil

Beduk apa yang populer saat orang meninggal..?
Jawab: Turut BEDUKa Cita

Mengapa babi hutan jalanya lurus?
Jawab: karena kalau belok sembarangan takut di tilang polisi.

Apa bedanya orang Jepang sama orang Indonesia ???
Jawab: Orang Jepang kerja sampe berkeringat sedangkan orang Indonesia makan sampe berkeringat

Kenapa babi itu bau' ???
Jawab: Soalnya keteknya ada 4

Siapa aktris yang slalu tersangkut kasus ???
jawab: sandra bulog

Bubur apa yang terkenal diseluruh dunia
Jawab: Candi BoroBUBUR ...he....he

Sapi apa yang larinya Paling kenceng???
Jawab: Sapida motor!

Siapa nama kecil Jenderal Sudirman???
Jawab:Sudirboy!

Bisnis apa yang paling beken??
Jawab: bisnis spears

Apa bedanya apel sama upil??
Jawab: kalo apel ditaro diatas meja, kalo upil doles dibawah meja!

Apa bedanya kawin zaman dulu sama zaman sekarang??
Jawab: kalau dulu kawin paksa, kalo sekarang terpaksa kawin!

Lagu apa yang disukai cewek-cewek jaman sekarang???
Jawab:La gua ini!

Bebek Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo?
Jawab:Yang bikin enak B nya. kalau ga ada B kan jadi EEK GORENG! siapa yang
mau?

Ketika dikocok tegang, pas keluar menjerit-jerit senang hayo apaan?
Jawab: Ibu-ibu lagi undian arisan.

Ada yang tau persamaan pakaian yang di jemur ama telpon gak..???
Jawab: kalo kering sama sama di angkat..

Peristiwa twin tower di amrik semua orang menyalahkan Osama tidak terkecuali George Bush.Tapi ada orang indonesia
yang mengatakan bahwa si Osama malah suka ama George Bush !Siapakah dia??
Jawab:Agnes Monica...malah pake nyanyi segala ...Osama suka george Bush... (oh semua suka jasjus)

Negara apa yang merugikan kesehatan dunia ?
Jawab: Maroko karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

Apa bedanya Presiden Indonesia (Megawati) dan Presiden Philipina (Gloria Arroyo) ...???
Jawab: Bedanya 20 Kg.

kenapa kuda suka nyengir???
Jawab: karena kalo suka senyum ntar loe naksir lagi :))

Bisul apa yang paling digandrungi para cowok.... ???
Jawab: Bisul Daratista

Kenapa Batman memakai sayap padahal gak bisa terbang ????
Jawab: Supaya tidak berkerut dan tembus ke samping

Kenapa mayat dibungkus pakai kain kafan ????
Jawab: Sebab kalo dibungkus pakai daun pisang ntar dikira lemper

mobil apa yang romantis??
Jawab: mobilang sayang, mobilang cinta, mobilang kangen...

kalo orang kepalanya botak didepan, artinya dia pemikir
kalo orang kepalanya botak dibelakang, artinya dia pintar
nah, kalo ada orang yang botak depan belakang, artinya dia apa?
_dia pikir dia pintar!!_

Anak apa yang terjelek di dunia???
Jawab: Anak-anak bilang sich Elo.

Neneknya siapa yang kalo berjalan loncat???
Jawab: Nenek moyangnya kodok.

Buah apa yang paling difavoritin sama anak anak sampe-sampe ditangisin?
Jawab: Buapa....Buapa...Minta duiiittt.

Kenapa nyamuk bunyinya NGUNG-NGUNG???
Jawab: Sebab minum darah. Coba kalo minum bensin, pasti bunyinya NGENG-NGENG

Ayam sama sapi yang lebih pintar yang mana hayo...?
Jawab: Pinteran ayam. Ayam bisa bikin telor mata sapi, tapi sapi khan
ngga' bisa bikin telor mata ayam.

Mengapa ayam jantan mematuk kepala ayam betina setiap selesai menggaulinya ?
Jawab: Supaya ayam betina tidak berpikir bahwa ayam jantan bermaksud menikahinya.

Apa persamaan Del Piero dan David Beckham ?
Jawab: Sama-sama ngga kenal kamu...

Kenapa Superman di bajunya tertulis "S" ????
Soalnya kalo M, L, atau XL kebesaran...

Sakit apa yang bisa pencak silat ?
Kung Flu.

Apa bedanya wayang, jengkol sama sepatu?
Kalau wayang semar, kalau jengkol semur, dan sepatu semir.

Sandal apa yang enak dimakan
SANDAL GORENG

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak". Sekretaris seksi "sudah pagi pak".

Mengapa laki-laki bunyi kentutnya lebih keras dari pada wanita?
Karena laki-laki di depannya ada microphonnya.

Gajah apa yang ada di tong sampah?
Gajalah kebersihan.

Ada berapa banyak kaki sapi?
Ada 8, di depan dua, di belakang dua, di samping kiri dua, disamping kanan dua.

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom
bocor, nyawa bisa nambah.

Binatang apa yang pertama kali ke bulan ???
Burungnya Niel Amstrong

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
Orang botak.

Kenapa kucing kalau menyeberang jalan kok nengok kanan kiri?
Karena kucing nggak punya kaca spion.

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas...... apa hayoo?
Mike Tyson enggak makan 3 hari.

Apa perbedaan daun pepaya dengan tangan perempuan?
klo daun pepaya dimasak dapat melemaskan daging , klo tangan
perempuan bisa mengeraskan daging.

binatang bawah laut apa yg tidak punya sirip?
gurita

apakah arti dari singkatan -=FBI=-?
-= Fans Berat Inul =-

Apa bedanya lebah dengan cowok?
Kalo disengat lebah, seminggu baru sembuh. Kalo disengat cowok, 9
bulan 10 hari baru sembuh.

ada seekor kuda, ia berdiri dengan kepala menghadap kebarat, maka
ekornya mengharap kerah mana ?
ekornya menghadap ke bawah

bang apa yang warnanya putih?
bengkoang ( dimana2 namanya bangkoang warnanya putih)

Kenapa nyamuk takut sama bajai?
Karena nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

benda apa yang ada didalam celana dalam huruf depannya "M" huruf
terakhirnya "K" total hurufnya=5
Merek

kalau kita sedang berdiri dia tidur tapi kalau kita tidur dia malah
mau bangun apakah itu?
jawabannya adalah? kaki kita sendiri (jng ngeres dulu yach )

ada kucing dikejar anjing. saat di perempatan kucingnya berhenti.
kenapa?
liat kanan-kiri mo nyebrang

Gajah yang besar apanya ?
Yang besar kandangnya tho !!!!

buah apa yang bisa marah?
BuahPak Loe (BapaK Loe)

apa bedanya sekolah ama rumah sakit jiwa hayooooo?
klo sekolah,yg sakit boleh pulang.and klo rumah sakit jiwa yang
sembuh baru boleh pulang

Benda apa yg di lihat kotak, tapi dipegang bulat ?
Logo OSIS yg nempel dibaju seragam perempuan.

apa perbedaannya Benteng dan WC???
Kalau benteng, diserang dulu, baru diduduki. Kalau WC, diduduki
dulu,baru diserang, bum... bum... plung!

Apa bedanya Kura-kura ama Bajaj ?...
Kalo Kura-kura, ada orang lewat kepalanya masuk. Kalo Bajaj, ada orang
lewat kepalanya keluar !?

Binatang apa yang paling malas Hayooo?
Lembu. Soalnya kalo disuruh dia bilang MOOOH.......

rumah apa yang butuh banyak air?????
rumah kebakaran

sayur apa yang pangkatnya paling tinggi
Sayur mayor

kayu apa yang bisa di makan
kayupuk

Bunga apa yang paling enak
sedap malam

Di utara pasar ada penjual kue,selatan pasar ada penjual sayur,barat
pasar ada penjual mainan,timur pasar ada penjual minuman.DITENGAH
PASAR ADA APA?
DITENGAH PASAR YA "S"

apa bahasa chinanya pencuri?
Shiang shiang maling laa

apa persamaannya ASI dan Aqua?
sama sama dari peGunungan!(jangan ngerES dulu yee..)

uang apa yang bisa nyanyi?
uanggun C. sasmi

Kenapa dinamakan nasi kuning ?
Karena Dina lapar.

apa beda bulan ama matahari......hayooooo
kalo bulan bisa omong.....kalo matahari dapat diskon

jam apa yang bisa di makan?
jambu

Kenapa anjing laut tangan nya gepeng?
karna suka tepuk tangan

lem apa yang asem?
lemon

Obat yg ngak menimbulkan Efek Samping tapi justru Efek Kedepan
Obat Kuat ama Obat Payudara

Kenape soda susu enak pake S
Kalo kaga' pake "S" jadi nye oda u u

ikan apa yg bisa nyanyi
IKAN fawzi

Tikus apa yang bisa nyanyi........?!
Tikustik (red. maksudnya Jikustik)

Apa singkatan A. S. jika benar itu negara adi kuasa?
Asal Sikat, Asal Senang, Asal Salah......

Pocong apa yang disenengin ibu - ibu ?
pocongan harga ( diskon )

Ibu-ibu apa yang paling kuat???
Nyonya Meneer krn sdh berdiri sejak tahun 1948

apa bedanya cw religius, optimis & plin-plan?
klo cw religius lagi klimaks ML pasti desahannya oh god.......
klo cw optimis desahannya oh YES.........
klo cw plin-plan desahannya oh YES... oh NO .................

burung apa yang bisa terbang sampai ke langit?
burung nekat

ikan apa yang tidak bisa maju ke depan dan tidak bisa mundur
kebelakang?
ikan kejepit batu

Kentang-kentang apa yang paling dingin?
Kentang kuban perahu malem-malem naik motor ngebut-ngebutan gak pake
baju.

Kenapa Superman di bajunya ada tulisan "S"-nya?
Soalnya kalo M,L, atau XL kegedean

putih,mulus,kalo dipencet naik turun naik turun naik turun
mouse komputer

Katak apa yang gak pernah bohong?
KATAKan sejujurnya (walau terasa pahit...)

Bahasa jepanya orang hamil berenang pake gaya dada apa?!
kukira kura kura

APA KEPANJANGAN DARI KLM ???
KLMNOPQRSTUVWXYZ

Bajaj Rem nya di manaa ????
Di punggung Abang nya (bang bang .. .stop bang /tangan nyentuh
punggung abangnya)

Apa bedanya Kuda sama Kudra ??
Kuda kakinya empat, kalo Kudra kakinya Emprat.

artis Indonesia yg mantan pekerja jalan tol.
Inul ratu ngebor

Monyet apa yang paling ngeselin..
Monyetel tv nggak bisa Monyetel radio nggak bisa.

Apa Bahasa inggrisnya dua satu dua satu mobil berwarna ??
Tuan tuan tu kar color

Dilihat dari atas lobangnya satu, dilihat dari bawah lobangnya dua
... apa?
Celana Dalam ...

majalah apa yang disukai anak cowok?
Bobo ama Gadis SeRu!

Binatang apa yang paling kecil?
kutu'-nya kutu

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya
ya lohan soalnya kepalanya benjol

Apa bedanya DONO sama DONOR
Kalo DONO temennya Kasino, Indro Kalo DONOR temennya Kasinor, Indror

telingannya besar,badannya besar, mempunyai hidung panjang ada di
kutub utara apa coba?
Gajah kesasar

Bis apa yang bisa terbang
Bis Ajaib..

jari jari apa yang bisa nyanyi................?
klinking park.....he....he....!

Kepalanya merah, jalanya muter2 kebelakang... Apa tu.... :-/
Obat nyamuk

Rokok apa yang nganggetin pagi pagi
Rokok...ruyuk...........

Di bilang laki - laki tapi selalu pake kerudung, Apa ya???
Orang Arab

barang apa yang lagi di pake tegang kalo udahnya lemes, klunya
awalnya "K" akhirnya "L"
Ketepel (jangan ngeres dul dul ya....) wekkk

Apa bahasa Jepang-nya : Murah alias tidak mahal ?
Takashimura.

gajah apa yang manja?
Bayi gajah

Matanya 3 eehh kakinya cuman 1 hayoo apa ??
Lampu rambu2 lalu lintas

Mangga apa yang paling enak?
Manggaruk-garuk gatal

lempar batu keluarnya manusia apa itu?
lempar rumahnya orang

Goyang-goyang masuk lobang,orangnya keringetan , sampai-sampai
keluar airnya apa itu?
orang lagi ngebor sumur

Komputer apa yang suka dipesen ama bapa bapa?
INTEL, INDOMIE TELOR..................

Katak apa yang mesra
KATAKAN CINTA ...

Truk apa yang bisa terbang?
Helikop'truk'

Kebo apa yang bikin capek?
Ke Bogor jalan kaki

bahasa taiwannya kotoran kucing???
TAI KIU CHENG

kalo orang korea kebanyakan sikat gigi jadinya gimana???
jadinya....TSE LAU MEN

lahir diarab, besar diarab tapi ngak bisa bahasa arab ....... apa
hayo?
onta

bahasa indianya rambut lagi kusut.....?
aachak achakee rham buthe

Internet apa yang suka dipesen ke abang-abang di pinggir jalanan
blok m??
INDOMIE+TELOR+KORNET NYA, BANG....

Kata TOL yang terdapat pada kata jalan TOL berasal dari kata
apa???????
Shirotol Mustaqiim...(jalan yang lurus)

ayam apa yg keluar pada malam hari????
ayam lagi ada keperluan!! wechhhhhhhhh

Selain VW dan BMW, mobil apa lagi yang belakangnya W ?
Banyak, kijang wee, toyota wee…

waktu hidup di nyanyiin waktu mati di tepukin
lilin ulang tahun

Kenapa kuda suka nyengir ???
Ntar klo gua senyum, suka lagi elonya......he..he..hee

kenapa superman lambangnya "S"
karena k-lo"M"KEGEDEAN

K-LO MERAH JALAN K-LO IJO BERHENTI APA HAYO?
OBAT NYAMUK BAkAR

Minta dicium bahasa Korea nya apa ??
Sun Dong Yang

Lonjong,Panjang bisa besar bisa kecil hurup depan K belakang nya l
ada 6 huruf apa an tuh?
Kapsul( hai jangan ngerres dulu

Barang apa yang tidak ada di kali biarpun katanya ada di kali
Barangkali

Hakim apa yang tidak pernah mengadili perkara tapi justru rajin
nonton bola?
Hakim Gari

Ikan apa yang paling bodoh?
Ikan kembung(udah tau kembung masih di dalam air)

Kereta listrik belok ke Barat 10km,ke Selatan 6km,ke Timur 8km,ke
Utara 9km.Asapnya mengarah ke mana?
Tidak ada asapnya.

dia tuh punya lubang banya',punya biji banya' item2 lagi, trusss dia
tuh suka dilempar 2, apaan hayoo?
congklak.hehe

mengapa jalan kereta ditengahnya banyak batu?
kalau ditengahnya coklat pasti abis ama kamu

Ayam apa yang susah tampil modern ?
Ayam kampung.

Mengapa tarzan tidak mau tinggal dikota?
karena harga rumah dikota mahal khan tarsan ngak kerja

apa bahasa jepangnya mati?
Nyawa takada

batang apa yang nggak ada akar,batang,dan daun tetapi ada
kotorannya...?
batang hidung

Apa beda superman dengan suparman ?
Bedanya, celana dalam superman ada di luar.Sedangkan celana dalam
Suparman ada di dalam

Kera apa yang berbahaya?
KERA cunan

Bibir ketemu bibir ,jari tangan meraba-raba lubang ,sementara
matanya asik terpejam pejam.dan terdengar suara rintihan ayo orang
lagi ngapain?
Lagi niup seruling

nyamuk berkelahi ama gajah,yang kalah gajah, yang besar apanya
hayooo......???
yaaa.....gajahnya.......

mata apa yang tidak bisa melihat dan tidak kelihatan
mata kaki dan mata hati

sabun apa yg bau...
sabuntar sabuntar lu kentut,sih...

Monyet monyet apa yang bisa nanya harga?
Monyetak foto berapa mas!

Jam apa yang sangat berguna buat pekerja (tenaga kerja)?
JAMSOSTEK (Jaminan Sosial Tenaga Kerja)

Lebih bodoh mana SUPERMAN sama BATMAN?
Lebih bodoh BATMAN.. punya sayap nggak bisa terbang

Kutu apa yang paling ditakuti ama manusia??
Kutukan.

Apa bedanya dokter ama monyet???
Dokter botaknya di kepala kalau monyet botaknya di pantat.

Apa persamaan Siti Nurhaliza dan Inul Daratista ?
Sama sama ngka kenal kamu

ayam ame sapi hebatan mana?
ayam lah soal nya bisa bikin telur mata sapi sich

Siapa nama kecil Jenderal SudirMan???
SudirBoy

Kenapa anak kucing ama anak anjing suka berantem???
...namanya juga anak-anak.

apaan nih , benda udah dimasukin kedalam ,ia berada diluar?
kancing baju donk

Mie apa yang ada di perempatan jalan?
Miekrolet

kalau gajah sebesar kutu apa nya yang besar ?
ya besar ngibulnya

dateng tak di undang pergi tanpa pamit?
ya maling

Bukan manusia bukan hewan kalau bertelur lebih dari seribu apaan tuh ?
Indomie (indomie 800+telur 600)

Gajah terbang dengan apa hayo?
Dengan susah payahnya

Ditusuk bukan sate, dijala bukan ikan apa hayooo?
Konde-konde ibu-ibu

Hotel tingkat seribu, apa bahasa jepangnya?
Kukira Takada

apa yang bila di kocok bikin tegang?????
ibu-ibu arisan

Kenapa nyamuk ngisep darah???
Pengin isep rokok ngga ada duit...

Kopi apa yg bisa terbang?
KOPIkir aja sendiri!!

lemari apa yang bisa masuk kantong?
LEMARIBUAN!!

Neil Armstrong mendarat di Bulan dengan....
...Selamat.

Sapi apa yg larinya kenceng???
Sapida motor...

Buah apa yg ada di tiang listrik???
BUAHaya,Tegangan Tinggi!!!

mandi biar????
byur

Bedanya sepatu sama jengkol apa?
Kalo sepatu disemir kalo jengkol disemur

orang apa yang selalu menunduk bila melihat orang lain?
orang bongkok

Bila digunakan dibuang, bila tidak digunakan disimpan. Apakah dia?
Jala

Waktu muda kakinya 4, udah gede kakinya 2, eh pas udah tua kakinya 3
. . . apaan tuch ??
Manusia. Waktu masih muda / bayi kan belom bisa jalan, masih
ng'rangkak jadi kakinya 4, pas udah gede-an dikit udah bisa jalan
jadi kakinya 2, pas udah kakek-kakek / nenek-nenek kan pake tongkat
jadi kakinya 3..

Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi?
Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari nafkah.
Perbedaannya, bila Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, bila Dokter
menggunakan mulut orang lain.

Pasukan apa yang terkecil di dunia dalam "Perang Dunia" dan sangat
kuat ?
Pasukan 'Sekutu'.

Ada orang cina pedalaman mau pergi ke Surabaya naik kereta lalu
kondekturnya nanya sudah bayar belum ? abis itu kondekturnya nanya
lagi, mau kemana ? coba jawab dengan 1 jawaban kedua pertanyaan itu!
Sulabaya.

Raja kalau udah meninggal anaknya jadi apa?
Ya, jadi yatim.

Kalo nyala bernyanyi, kalo mati bertepuk tangan. Apakah itu ?
Lilin ulang tahun

Bis apa yg menyesatkan ?
Bisikan syetan

Benda apa yang jatuh dari atas tidak sakit ?.........
Air hujan

kalau didalam rumah kamu awet, kalau diluar rumah kamu jadi abu
rokok

Dimasukkan malah keluar apa hayo ?
Kancing baju

Apa bedanya kucing dan Laki-laki?
Kucing jika dielus langsung tidur kalau Laki-laki jika dielus
langsung bangun

Kenapa kita harus mendengarkan dengan teliti apa kata dokter???
Karena kita bisa mati hanya karena dokter salah bicara.

kenapa ular enggak ada kakinya?
karena kalo ular ada kakinya,dia itu belit,matuk, nendang lagi

Nembak apa yang justru yang nembak terkapar ?
Nembak doi tapi ...ditolak!!!

Di dalam keriput diluar mulus
Nenek-nenek naik mercy

apa bedanya pohon pisang dengan cowok?
kalo pohon pisang (jantungnya dibawah pisangnya di atas) kalo
cowok (jantungnya diatas pisangnya dibawah)

pinteran mana ayam ama sapi hayo...?
pinteran ayam donk. ayam bisa bikin telor mata sapi, tapi sapi khan
ngga bisa bikin telor mata ayam.

lagu apa yang bikin cuuaapeekk banget..?
lagu dari sabang sampe meuroke....layau

gimana bedain srigala buta ama srigala kagak buta
srigala tidak buta kalo gonggong aaauuuuuu.....ug ug ug klo yang
buta gonggong aaauuuuuu.....ah..gelap

Lele apa yang disukai sama ibu-ibu?
Lelenovela

Berapa hasil dari 3 x +
Kenyang deh

Gigi apa yang bisa nyanyi
Gigi band

kenapa mayat pakaiannya putih
pakai hitam siapa takutttttt

Adzan diperdengarkan untuk siapa ayo....?
untuk DKI Jakarta dan sekitarnya

mengape batman pake baju lambangnya kelelawar bukannya B ?
karene B udah dipake sama bobo

ular apa yang jalanya lurus???
ular yang udah makan linggis

Kenapa semut kok kecil???
Kalo besar berarti bukan se'emut.

Bulu apa yang bisa nge-gosip ?
Bu..Lurah

Tuyul apa yang gondrong?
Tuyul telat cukur.

Mana duluan telur atau ayam?
Telur. Krn 'telur ayam' ada, tapi kalo 'ayam telur' nggak ada.

Hewan apa yang bisa kaya?
HE WAN to be millionare.

barang apa yanng laku nggak laku tetep habis
es batu

Kecil, item, keringetan. Apa itu ?
Semut abis Push-Up

Sapi apa yang berwarna?
Sapidol

gajah masuk botol apanya yang kelihatan.????
ya...........bohongnya.!

Orang jepang bilang nggak punya duit apa ayo?
Sakuku rata.

Kalau presiden menjadi tukang becak,polisi menjadi tukang becak,
dokter menjadi tukang becak,pokoknya semuanya menjadi tukang
becak,tukang becaknya jadi apa?
Tukang becaknya jadi banyak

binatang apa yg tidak nampak??????????
binatang ngumpet

KENAPA KALO ORANG MELAMAR KERJA MEMBAWA IJAZAH???
KALO BAWA JENAZAH BISA BIKIN GEMPAR.........

Tank apa yang moncongnya kebawah
Tank kurep (jangan Piktor loh)

Koin apa yang bikin orang marah ?????
Koinjak kakinya orang

mangga apa yang ditakuti ama orang?????
manggaruk-nggaruk perutnya macan.

Apa bahasa Jepang-nya orang kembar
Muka Sama

Nenek Moyang kita dilahirkan oleh....???
Ibunya!!!

Apa yang nggak enak kalo makan sop buntut ?
Buntut-buntutnya harus di bayar.

Terdiri dari 6 huruf,huruf pertama K dan huruf terakhir L,bentuknya
pendek dan bulat....Apa coba?
KAPSUL!!!!

GIMANA JADINYA KALO ES TEH DICAMPUR SAOS??
YA NGGAK ENAK........

Senter...senter apa yang suka ngasihin kado?
Senter Klas

ada 3 ekor cecak di dinding, kemudian yang 2 ekor bertengkar,
setelah berkelahi mengapa ketiganya jatuhh....
karena yang satu laginya tepuk tangan

Planet...planet apa yang bentuknya bangunan?
Planetarium

Ikan apa yang Sakitnya ngak sembuh-sembuh
Ikan Kembung

Benda...benda apa yang pertumbuhannya dari besar jadi kecil?
Pensil

Benda apa yang kalo tidur berjalan tapi kalo berdiri malahan tidak
bisa jalan, Apakah itu?
Kereta Api tut...tut...tut

King kong ke hongkong main pingpong,didalem tong...berita apa itu?
Berita Bohong

Sapi apa yang larinya cepet?
Sapida Balap

Sup...sup apa yang bisa ngeluarin suara?
Supeaker

Pembantu...pembantu siapa yang punya rumah besar, mobil keren, ama
supir?
Pembantu Presiden

Dilihat dari depan BMW, dari belakang Bajai, dari kanan
Mercedes-Benz, dari kiri bis, apakah itu?
Salah lihat

Kenapa kritingnya Superman cuman satu?
Karena kalau banyak berarti Supermie

Apa bedanya Superman dengan Suparman?
Kalo Superman celana dalamnya diluar, kalo Suparman celana dalamnya
didalam

Ditarik ke atas ketutup, ditarik ke bawah kebuka, apaan tuh ?
Resleting

Mengapa nyamuk takut sama bajaj ?
Karena nyamuk sini takut sama "Tiga Roda"

Hewan apa yang kerjannya minum terus?
Nyamuk

Kenapa koq bajunya Superman pake "S" ?
Karena kalo pake "L" ntar kegedean

Kenapa ada yang nggak percaya kalau senyum itu bisa ngebuat awet
muda ?
Karena neneknya saban hari senyum tapi tua !!!!

Ada tengah ngga ada tepinya. Apaan tuh ?
Tengah hari, Tengah malam.

Kenapa kebanyakan ikan hidup di laut ?
Karena di sana ngga' ada kucing

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonder woman?
Ya, nggak jodoh

Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4

Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi?
Bulan depan

Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
Biar matching ama sayapnya

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing?
Essai

Emping yang khusus buat UMPTN?
Emping-sil 2B

Ada virus yang apabila menyerang orang, orang itu ingin goyang,
virus apakah itu?
Inulenza

Tiang apa yg panas?
Tiang hari bolong

Telor..telor apa..yang..di injak tidak pecah..??
Telortoar

Negara mana yang tidak mengenal musim penghujan?
SWEDIA (swedia payung sebelum hujan)

Papan apa yang menjadi lirik lagu?
Papan-papan kita berjumpa lagi

Hitam, kuning, hijau dan kuning ?
Orang negro, lagi beol di lapangan bola sambil senyum

Daun yang lucu?
Dauno, Kasino, Indro

Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
Sebab kalau bawa kompor,istrinya gak masak.

Fisikawan terkenal dari Batak?
Sir Isaac Nasution

Bagaimana suara kucing kalau jalannya mundur?
....gnooem...

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV?
SirMulat

Ayam terbesar adalah...
Ayam semesta

Dua artis yang sangat tinggi?
Lulu Tebing dan Jeremy Monas

Buaaah apa yang paling jelek sedunia ?
Buuuaahpak..luh

Tempe apa yang bisa ngilangin pusing?
Tempe-lin koyo yang banyak...!

Binatang2 apa yang sodaraan ayo?...
Katak-Beradik....

Daun apa yang ngga bisa dipegang?
Daun Touch Me!

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Kue..kue apa yang bau?
KUEEE....TEKKKKKK

Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
Monyetop angkot

Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
Pegel Linux

Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

Siapa yg lebih pinter dari Einsten?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel

Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH
dan JARANG DIPAKAI

Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin
jadi apa?
Jadi heran

Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.
Apaan tuh?
Gambar kerbau

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake? jenggot lagi.

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

Kenapa amerika bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang
buta.

Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

Mengapa batman pakai topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan.

Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak
kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi
panas nggak kehujanan.

Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti
tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?
Foto tinja

Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang
ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe
sentil loe bisa masuk rumah
sakit?
Tahi lalat Marinir

Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama
kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya
keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu,
pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian
belakang, sedangkan
profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa
lampau,sedang profesor berpikir
untuk masa depan.

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh
pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia
bilang lebih aman pake KOTEX!

Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman....
kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

> Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
> Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,
> kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

> Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya
> satu korek api. Di situ ada obor, lilin, dan kayu bakar.
apa yg pertama-tama kamu hidupin?
> Korek api dong

> Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya
> daripada perempuan ?
> Karena laki-laki punya microfon

> Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?
> Kentut

> Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
> Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap "solar " pasti bunyinya
> bremmmmmmm......bremmmmmm...bremmmmmm..bremmmmmmmm

> Apaan yang naik turun dibawah puser?
> Resleting

> Orang Bungkuk tidurnya gimana ?
> Merem

> Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
> Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar
> orangnya

> Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
> Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,
> kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

> Kacang apa yang basah?
> Kacangplung di air.

Kodok apa yang paling besarrrrrrrr???
> Kodok Indah Mall!!!!

Bakso yang wangi
Baksona Roll On Deodorant.

Bola yang disukai anak kecil
Bolaemon.

Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa
lagi?........Bulan depan.

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo
rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.

Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"?
Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu
sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal
02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi
lambangnya "Capung Gondrong".

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tu! kang bakso?
Sama-sama nggakjual sate!

Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting

Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend


Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?
karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut


Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?
Nasi nempel di bedug


Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit?
Jus...tru itu saya ngga tau.....


Zainuddin M.Z. anak ke berapa?
Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...

3 comments:

Anonymous said...

barang barang apa kalau di duduki bisa bernyanyi?

Кíкў МцяйíÁѕιн said...

Orang Bijak Ninggalin jejeak hehehe ,,,

JEMPOLL

Angeli Mitra said...

Indian Porn Star Sunny Leone Husband Wife Fucking XX Video


Arabic Virgin Girls Naked Pink Pussy And Boobs Photo


Kareena Kapoor Fucking Image Her BoyFriend In Hotel Room


Pakistani Fat Aunty Naked Body Big Pussy XX Porn Photo


Kajal Agarwal Pink Pussy Big Boobs Fucking Fucking Pics


Nepali Teen Girls Virgin Pussy Small Boobs Fucking XX Video


Priyanka Chopra Salman Khan Ass Sex Photo In Hotel Room


Bangla Deshi Natok Heroine Actress Prova Fucking Tow XX Video


BollyWood Star Sunny Leone American Faranar Fucking XX Video


Kalkata College Girls XX Video Her BoyFriend In Bad Room


Katrina Kaif Open Pussy Big Boobs Fucking Wallpapers


Sunny Leone Chut Ass Virgin Boobs Porn Photo


Karisma Kapoor Naked Pussy XX Chudai Porn Photo


Sona Gasi PotitaLoy Big Aunty And Coustomer Fucking XX Video


South Indian Heroine Namitha Kapoor Fucking XX Three Video


Porn Qureen Sunny Leone Lesbian Sex XX Video


Dhaka University Girls Fucking In Hotel Room XX Video


Sons Gasi Yeng Girls And Boy Fucking XX Video And Pics


Kashmiri Muslim School Girls Hindu Boy rape conversion Video


Kartrina Kaif Lesbian Sex Tow Videos


Pakistani Hindu Girls rape conversion Video


Bangladeshi Contoh Silpi Akhi Alamgir Fucking XX Videos


Porn Qureen Sunny Leone Lesbian Sex Fourth Video


Indian PotitaLoy Sona Gasi Porn Aunty Fucking XX Video With Coustomer