Kunjungan Tyas ke kantor bunda


06/13/2008 Hari ini Bunda lembur lagi pulang kerja agak malam, aku disuruh pulang dulu ke rumah nanti malam baru jemput dia. Kerja’annya Bunda dibagian yang baru memang lebih banyak lebih menyita waktunya. Hari ini dia bilang datanya belum lengkap, data masih harus diolah untuk segera dilaporkan hari Senin. Terus terang aku ngga ngerti sama sekali pekerja’annya Bunda jadi aku ngga bisa bantu dia sama sekali kalau dia bawa kerja’an pulang ke rumah. Tyas ternyata mau ikut sa’at aku siap-siap berangkat jam 1930. Ya udah Tyas boleh ikut, besok dia libur sekolah ini. Sampai di Bank Permata aku telpon Bunda, dia minta Tyas dibawa naik saja ke lantai 21 kekantornya. Setelah parkir kuajak Tyas naik lift. Suara lift membuat Tyas ketakutan. Sampai di lobby lantai 21, suasana yang sepi membuat Tyas tambah kelihatan gelisah. Dari luar gedung suara entah burung atau kelalawar yang terdengar misterius membuat Tyas minta cepat pulang. Aku menunggu diruang tunggu kira-kira 15 menit lalu kita pulang. Mampir dulu di pinggir jalan beli sate padang karena Tyas kelaparan, beli 10 tusuk tanpa lontong karena kehabisan. Sampai rumah jam 2130 an Tyas langsung minta tidur. Kakaknya kayaknya jealous dengar Tyas beli sate padang. “it’s not fair” katanya sambil ikut pergi tidur :)

No comments: