Pameran komputer

06/12/2008 Selesai shalat Ashar jam pulang kantor, aku langsung buru-buru cabut berangkat ke JCC Jakarta Convension Center karena aku mau lihat pameran computer dan cellphone di sana. Judul pamerannya sendiri adalah “ Festival Komputer Indonesia 2008 “ dan “ Indonesia 2008 Celullar show “.Aku harus buru-buru karena rencananya aku ngga lama di JCC dari sana mau langsung ke kantor bunda jemput dia selesai shalat Magrib. Bodohnya aku mengambil rute ke Senayan lewat pasar Tanah abang, rencananya mau tembus ke Pejompongan lalu ke jalan Asia Afrika, ternyata memang macetnya luar biasa sehingga baru jam 1715 sampai. Gila yang namanya parkiran motor di Senayan, motor ribuan banyaknya seperti lautan motor saja.Skala pameran ini lumayan besar, pengunjungnya banyak sekali, yang dipamerkanpun produk-produk anyar dengan teknologi tercanggih.

Hi tech phoneYang jadi primadona kayaknya produk laptop dan TVphone.Aku tertarik dengan TV phone berbagai merek (rata-rata buatan China) yang fungsinya nyaris menyamai PDA. Sayang kualitas gambar TVnya hancur karena di dalam ruangan. Harganyapun masih mahal antara 1.5 s/d 2 juta’an. Aku juga tertarik dengan external HDD yang harganya 500 ribu-an bisa dapat yang kapasitas 80GB. Senang juga melihat-lihat walau hanya 45 menit di sana. Aku tidak menemukan tempat shalat di sana jadi jam 1815 aku keluar dan berangkat ke Bank Permata. Rencananya mau shalat disana saja.

No comments: