Film seri nostalgia

Oshin

Beberapa hari ini saya suka menyetel TV dan menonton serial Oshin yang diputar di TVRI.
saya jadi terkenang masa-masa SD dulu. Dulu saya termasuk suka dengan serial ini, kayaknya mendingan nonton serial ini dari pada sinetron2 sekarang yang gak masuk akal dan membodohi pemirsanya (saya pernah lihat sinetron ada gadis matanya tiga???, tarzan cilik yang gak lucu... pembantu rumah tangga yang cantiknya bak model..., naga raksasa yang bertarung dengan pendekar yang bisa mengeluarkan api dari tangannya, sambil terbang... anak2 sekolahan yang sibuk pacaran, ... gak deh..).

saya pernah ngebatin, coba ada satu TV di Indonesia yang punya program khusus acara2 yang berbau nostalgia, seperti penayangan lagu2 jadul(jaman dulu), iklan2 jadul, dan film2 jadul.
pasti banyak pemirsa yang suka.

film film serial jadul yang sangaaaaaaaaaaaaaaatt saya ingin tonton lagi diantaranya:

Columbo
Leverne & Shirley
Little House on the Praire
CHIPS
Rin Tin Tin
The Time Tunnel

Bionic woman
Hawaii 5-0
BJ and the Bear
Bonanza
salvage 1

The six million dollar man
Perfect stranger

I love Lucy
Mork & Mindy

Voyage to the bottom of the sea
and many more...
beberapa bisa sih di tonton di internet... tapi terbentur dengan akses yang lambat.

No comments: