Koleksi Hot wheels

A bit childist, tapi semenjak saya pulang dari Amerika, dimana waktu disana saya mampir ke Target departement dan membeli sepasang mobil2an Hotwheels seharga 1 dollar karena saya pikir murah buat oleh2 anak2 dirumah...
Ternyata sampai dirumah saya perhatikan kok bagus juga bentuk mobil2an nya.. sayang kalau cuma buat dimainkan. saya simpan beberapa lama.. sampai kemudian saya ke Carrefour dan disana saya menemukan mobil2an dengan merk yang sama.. bagus2... wah... kepikiran buat koleksi saja... saya beli 2 biji.
Iseng2 saya browsing di internet.. hmm ternyata bukan cuma saya doang grown up man yang berpikiran untuk koleksi mobil hotwheels.... buannnyaaak...bahkan sampai ada perkumpulannya di jakarta, namanya tomoci.yang bikin saya sedikit mikir adalah ada sebuah situs yang menjual koleksi mobil2an diecast dari tahun 90an seharga lebih dari 300 ribu per mobil, tergantung tahun, model dan kelangka'annya.wah, kalau saya ikut2an koleksi, selain buat nyenengin diri (maklum terasa punya mobil.... mobil beneran belum sanggup beli... hahaha..), kira-kira 20 tahun lagi nisa atau tyas bisa jualan di internet kali yee jadi invest ceritanya..
ya sudah, semenjak itu saya kalau lagi kebetulan antar bunda belanja ke Carrefoour, menyempatkan memasukkan 2-3 biji mobil2an diecast ini ke keranjang, bunda cuma senyum saja tapi dia kayaknya mendukung kok...
yah dari pada koleksi rokok... goda'annya berat. koleksi koin, temennya nyaris ngga ada... koleksi perangko, harganya kebanting melulu sama pedagang perangko bekas di kantor pos pasar baru...
hingga hari ini sudah lumayan jumlahnya, 36 mobil, serasa jadi orang kaya.. seneng lihatnya saya gantung didinding di rumah...
I know... I know... (jadi ngikutin bicaranya jengkelin..), you will say this to me...
masa kecil kurang bahagia... huahahaha....
enjoy aja...
sambil membayangkan... kalau abah masuk surga, mobil-mobil ini semuanya jadi kenyata'an..!



buat yang tertarik ingin koleksi juga, kunjungi blog ini ya:

www.yossitrixie.blogspot.com

1 comment:

Unknown said...

Salam kenal bro...

masih banyak grow up man yang suka ngoleksi HW kok, saya salah satunya :)

kalau mau lihat2 koleksi saya silahkan mampir di http://alatvitalku.blogspot.com

keep hunting new collections...