Bertemu dengan Hillary Clinton

Kebetulan kemarin saya di giring sama boss untuk bareng2 ke sebuah hotel di bilangan Kuningan Jakarta, mau bertemu dan menyambut kedatangan ibu sekretaris negara Amerika Serikat Hillary Clinton yang lagi mengadakan kunjungan kerja 2 hari ke Jakarta.
Kesempatan ini tidak disia-siakan untuk sekedar ingin lihat dari dekat sosok seorang wanita yang pernah nyaris jadi presiden USA wanita pertama kalau saja tidak di gusur oleh kedigdaya'an Obama.
agak sulit memotret ibu Hillary karena harus berebutan dengan ratusan kamera lainnya, namun akhirnya dapat 3 foto close up ibu ini sa'at dia menghampiri kerumunan tempat saya berdiri.
dengan ramah dan senyum terus menghiasi wajahnya ibu ini mencoba menyalami tangan2 yang menjulur kearahnya. Walau saya ragu2, tapi saya julurkan tangan saya dan dia menggenggam 4 jari saya sambil tersenyum lalu berlalu kesamping saya.. :)
She's charming, Very nice lady.

No comments: