Jalan jalan keluarga

3 Januari 2009. Bunda habis lulus test accreditasinya, dia traktir abah, nisa dan tyas jalan2 hari ini. kebetulan anak2 belum pada sekolah jadi bisa jalan dari pagi. acara hari ini dimulai dengan naik naik busway. abah sendiri sudah lama banget ngga pernah cobain naik busway. naik metro mini ke terminal busway di cempaka putih, ongkos busway 3500 per orang. wah ternyata menyenangkan juga naik busway, unik. ber AC, tempat duduknya nyaman, ada satpamnya lagi (:P). cuma repot juga waktu naiknya harus lompat 'jurang' antara pintu terminal dan pintu busway, juga ke terminalnya sendiri harus jalan berliku2 naik kayak tangga ular naga, lumayan cape.
turun diterminal transit di harmoni, melanjutkan lagi ke senayan eh ternyata ngga usah bayar ya... jadi kalau ngga keluar terminal keluar masuk pindah busway keliling kota cuma bayar sekali deh. turun di senayan, lanjut ke gedung FX. disana lumayan seru soalnya baru sekali ini abah kesana lihat prosotan tertinggi di jakarta, kalau tidak salah dari lantai 7 ke lantai 1.
disana juga sedang ada pameran lego. bagus juga karya2nya, terutama monas dari lego. unik.
setengah jam lebih disana lalu lanjut ke gedung sebelah ke perpustaka'an departemen pendidikan. disana lumayan lama pada sibuk buka2 buku. abah shalat di mesjid komples situ. besar dan luas.dari situ lanjut lagi jalan kaki ke ratu plasa disana mampir makan siang di KFC. lalu ke plasa senayan tapi cuma sebentar karena sudah biasa, lanjut perjalanannya ke senayan city. disana abah merasa seperti berada di Singapore saja, lain... ternyata tempat2 shopping di Jakarta kian banyak dan banyak yang abah ngga pernah injak.jadi merasa kayak kabayan masuk kota... hehehe...oh ya, bunda dan anak2 sempat masuk ke 'the Box'. mereka shooting ngga tau nyanyi apa didalam..abah cuma liatin saja dari luar mereka jingkrak2.kata penjaga 'the box'nya tunggu 3 minggu kalau lulus ditayangin diTV O-channel nanti dikasih tahu per telp.yah moga saja lulus layak ditayangkan.
pulang sudah hampir jam 4 sore. naik busway lagi trus bajaj. sampai rumah jam 5 sore.seru juga jalan2 hari ini.
thanks dear for for the treat.

inside busway

FX

prosotan tertinggi..
hanging santa

glass floor
play with mirror
monas statue form lego


pelabuhan laut
rumah minang

stasiun kota


borobudur
play with lego

visit library

busy reading
senayan city

in the box

don't get lost
let kick some ***
jembatan busway atapnya lepas mau terbang... very.. very.. dangerous..

No comments: