Axis cuma 1 rupiah per telpon



'AXIS Akrab' Rp 1 / Panggilan

Sudah sebulan saya memakai Axis, beli di Jalan sabang di abang2 pengecer kaki lima dijual 3000 an per nomer perdana.

Tadinya tertarik karena smsnya cukup murah hanya 60 rupiah per sms walau sekarang naik jadi 80 rupiah.

Hanya saja sa’at saya ke bukit sentul tahun baruan disana, sinyalnya hilang sama sekali. Untung masih punya nomer explor buat kirim2 sms tahun baru.

Juga penjual voucher axis masih terbatas, banyak kios yang belum menyediakan voucher axis.

Setelah coba internet pakai axis di Hp ternyata oke juga, cepat dan murah, akhirnya saya beli’in bunda dan nisa nomer axis juga.

Lalu bertiga ikutan program terbaru axis yaitu axis akrab biar telpon2an jadi super murah.

3 hari pertama coba daftar masih belum bisa nyambung, selalu dapat pesan jawaban “Maaf, untuk saat ini layanan tidak tersedia".

Tapi 2 hari yang lalu akhirnya tembus juga. Mungkin karena yang mau daftar banyak ya.

Proses daftarnya cepat, ngga sampai 5 menit sudah bisa daftar diri dan nomer bunda dan nisa juga.

Sa’at saya coba telpon bunda, walau Cuma 30 detik, saya cek pulsanya, iya bener… hanya berkurang 1 rupiah saja. Nice.

Yah semoga program ini ngga cuma berjalan sebulan saja, Cuma dalam rangka menjaring pengguna..


Tapi kalau saya bertanya2, program terima telpon bonus pulsa 100 rupiah permenit berlaku juga ngga dengan program akrab?

Bisa-2 bangkrut ya axis.

Misalnya saya telpon nisa lalu telpon dibiarkan 1 jam saja ngga ditutup, berarti nisa nanti dapat tambahan pulsa gratis 60 menit kali 100 rupiah = 6000 rupiah…?

Lumayan banget. Sementara pulsa abah Cuma berkurang 1 rupiah.

Ngga berlaku kayak gitu kali ya…. :)

- 12 Jan 2008, klarifikasi: program terima telpon bonus pulsa ternyata memang hanya berlaku kalau terima telpon dari operator lain... :)


-------------------------------------

Setelah memberikan tarif khusus untuk para pelanggannya, Axis mencoba menggaet lebih banyak lagi pelanggan melalui Axis Akrab. Axis Akrab memberikan penawaran kepada pelanggan untuk dapat menghubungi maksimal delapan nomor sahabat atau keluarga mereka, setiap saat hanya dengan membayar Rp1 per panggilan.

Pelanggan AXIS dapat mendaftarkan delapan nomor yang mereka inginkan melalui *123#. Dengan demikian maka mereka dapat menikmati tarif khusus ketika menghubungi nomor-nomor tersebut. Pogram ini berlaku sejak 30 Desember 2008 hingga 30 Januari 2009, pendaftaran kedelapan nomor tersebut tidak akan dikenakan biaya, pada bulan berikutnya pendaftaran dua nomor tambahan (maksimum total 8 nomor yang ada dalam daftar) juga tidak dikenakan biaya. Untuk penambahan selebihnya dikenakan biaya Rp 500 per nomor. Note: Layanan AKRAB tidak berlaku untuk pelanggan ASIX, Salam dan AKSES AXIS

"Program ini dirancang untuk mendekatkan silaturahmi antara keluarga dan sahabat. Apalagi mengingat para pelanggan kami perlu banyak berbicara dengan anggota keluarga dan sahabat dengan tarif terjangkau, kapan pun mereka inginkan. Kini, pelanggan AXIS dapat berbicara dengan anggota keluarga dan sahabat yang dipilihnya dengan tarif khusus," ujar Chief Marketing Officer AXIS Johan Buse, melalui keterangan resminya, Selasa (30/12/2008).

Sebelumnya, AXIS juga telah memberikan tarif khusus melalui ASIX, sebuah program yang dirancang bagi pelajar di Indonesia, dengan tarif SMS Rp1 per SMS dan gratis 1 Mb akses data per hari, serta AXIS Salam, paket bagi komunitas Islam dengan tarif khusus SMS Rp1 per SMS dan tarif panggilan Rp1 per detik ke sesama AXIS.

Sumber: OKEZONE.COM

No comments: