Lucu




Melahirkan

Di Rumah Bersalin, ada empat orang bapak sedang gelisah menunggui istri-istrinya yang sedang melahirkan untuk pertama kalinya. Ketika Dokter keluar, dia berkata kepada
bapak yang pertama, "Bapak kerja di mana?" Jawab si Bapak "Saya kerja di Gajah Tunggal, bagaimana keadaan istri dan anak saya Dok?" Kata si Dokter lagi "Selamat ya Pak, istri bapak telah melahirkan SEORANG anak laki2 yang sehat"

Satu jam kemudian si Dokter keluar lagi dan berkata kepada bapak yang kedua, "Bapak kerja di mana?" Jawab si Bapak "Saya kerja di perusahaan Kacang Dua Kelinci,bagaimana istri dan anak saya dokter?" Jawab Dokter sembari tersenyum lebar "Oh,... selamat! selamat, istri bapak melahirkan KEMBAR dua, laki-laki dan perempuan yang lucu dan sehat"

Ketika satu jam kemudian Dokter keluar lagi untuk menemui bapak yang ketiga, dia pun menanyakan pertanyaan yang sama, dan bapak yang ketiga menjawab cepat-cepat "Saya kerja di Semen Tiga Roda, bagaimana keadaannya Dok?" Jawab si Dokter "Wah kebetulan sekali nich Pak, istri bapak melahirkan kembar tiga, semuanya laki-laki, selamat ya!!!"

Ketika si Dokter hendak masuk kembali, di dengarnya suara orang terjatuh, ternyata Bapak ke empat jatuh pingsan...
Setelah dengan berbagai cara disadarkan, Dokter pun bertanya "Kenapa Pak???" Jawab si Bapak sembari terbata-bata dan suara
ketakutan "Doookkkterrr. .... ssssaayaa kkkerjaa di AUTO 2000!!!!!!!"

No comments: