Tercengeng-cengeng



Cape deh..

dimana-mana dengar suaranya anang nyanyi lagunya yang cengeng dengan suara yang cempreng... ampun.... kok pada suka sih?????

Ini cowok (kayaknya) sudah dapet pengganti yang cantik tapi masih bercengeng-cengeng ria bikin lagu...
udah gitu selesai nyanyi lagu cengeng lalu dengan mesra menggandeng wanita cantik yang belum mahromnya seperti menunjukkan nih gue, duda keren gampang cepat dapat pasangan yang cantik jelita...
mengeksploitir perceraiannya ya? biar semua tahu what had happened to anang.. pria yang suka bilang 'aku'... 'aku'.... setiap nongol di TV.

Mas Anang..
Please just write songs... don't sing.

buat pencinta anang... peace....
-------------------------------------------------
Dhani-Anang, Pria Tercengeng di Indonesia

Waris Darmadi

Harmoko, Menteri Penerangan, Maraaaaah! Stop, Lagu-Lagu Cengeng! Perintahnya di TVRI. Obi Mesak mengkeret. Gara-gara lagu ciptaannya, Hati Yang Luka bikin Menteri marah. Betaria Sonata ngumpet. Itu jaman dulu saat masih ada satu tivi di tanah air, TVRI. Stop lagu-lagu cengeng, Harmoko Menteri Penerangan nggak suka ada lagu KDRT! Wanita minta dipulangkan ke Orang Tuanya gara-gara ditamparin Suami!
Sekarang di jaman berpuluh-uluh TV Swasta, kalau saja Harmoko masih jadi Menteri apakah akan marah kalau mendengar lagu ‘cengeng’ penyanyi laki-laki. Ahmad Dhani yang menyanyikan Munajat Cinta dengan lirik; ‘malam ini kusendiriiii, tak ada yang menemaniiiii’ isinya laki-laki yang ditinggal istri dan pengin dapat pengganti yang nggak kayak Istri yang dulu. Lagu ini tercipta paska gonjang-ganjing Biduk Rumah Tangga Dhani-Maya. Dhani rupanya nggak bisa menerima kepergian Maya, maka terciptalah lagu ‘cengeng’ itu.
Beberapa tahun kemudian, kembali peristiwa terulang! Kali ini menimpa Pasangan Legendaris, Anang-Krisdayanti! Publik dibikin tercengang dengan pengakuan KD yang selingkuh. Anang meradang, perceraian tak terhindarkan. Bigos, biang gosip bersorak! Asik ada berita heboh paska Pemilu! Anang KD bercerai, terciptalah lagu dari Anang, dengan mimik nelangsa memitik gitar terdengar lagu cengeng…. ’sungguh kumencintaimu tapi tak beginiiiii, kau khianati akuuuu, kau lukai akuuuuu…’
Hahaha! Pak Harmoko pasti tak membayangkan kalau berpuluh-puluh tahun setelah marah-marah sama Betaria Sonata, bisa ada lagu ‘cengeng’ dinyanyikan pria! Jadi, soal cengeng bukan soal jender, Pak! Siapa saja bisa termehek-mehek kalau dikhianati pujaan hati, pasangan hidupnya! Nah, sekarang bukti kongkritnya banyak Penyanyi Pria nggak malu merengek-rengek memohon Tuhan dapat pasangan hidup. Pria bisa termehek mehek nyanyi dikhianati ‘Diva’ istrinya.
Nggak dahulu nggak sekarang. Bapak saya juga katanya kalau sedang patah hati, beliau nyanyi lagunya Rahmat Kartolo, ‘pataaaah hatiii kujadinyaaaa, kekasiiiih digondol oraaaaaang!’ Jadi, laki-laki sok-sokan saja Maskulin, Metroseksual, dan Jantan! Tapi, kalau sudah masalah perasaan, huh, nggak kalah cengengnya, kok!
‘Separuuuh jiwakuuuu pergiii, karena kupatah hatiiiii, hingga malam ini kusendiri tak ada yang menemaniiiii’

2 comments:

harga jual motor honda beat said...

mungkin emang sifat dasar mereka itu yang suka melow-melow alis cengeng kali yaaa
hehehe

dhef said...

cengeng nye bikin mules min dengernye,


visit Web Hosting Terbaik Indonesia